in

Skin Care Terbaik Lolos BPOM

skin care terbaik lolos BPOM

Memiliki kulit cantik dan sehat merupakan dambaan setiap orang, baik pria maupun wanita. Salah satu upaya menjaga keindahan alami kulit adalah dengan menggunakan produk skin care (Perawatan kulit). Namun, pastikan kalau Anda hanya pakai skin care terbaik lolos BPOM.

Ada banyak sekali skin care dari brand lokal maupun impor yang beredar di pasaran. Akan tetapi, untuk mendapatkan produk terbaik tentu tidak mudah. Pasalnya, selain harus mempertimbangkan faktor kecocokan dengan jenis kulit, Anda  juga perlu memastikan kalau produk aman digunakan.

13 Rekomendasi Brand Lokal Produk Skin Care Terbaik Lolos BPOM

Sedang mencari referensi skin care berkualitas terbaik yang juga sudah mengantongi izin dari BPOM tapi masih bingung harus menggunakan produk apa? Di bawah ini adalah beberapa brand skincare aman dan terpercaya yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk pemakaian sehari-hari:

  1. Avoskin

Anda tentu sudah cukup familiar dengan Avoskin, bukan? Brand skin care dari Kota Jogja ini hadir mengusung konsep green beauty. Hingga saat ini, Avoskin telah memiliki serangkaian produk perawatan kulit andalan dengan packaging botol kaca yang lebih ramah lingkungan.

Salah satu produk unggulan Avoskin adalah Perfect Hydrating Treatment Essence yang berfungsi memberi kelembaban pada kulit. Selain memproduksi produk terbaik, Avoskin juga aktif dalam gerakan edukasi untuk memberitahukan betapa pentingnya menjaga lingkungan.

  1. BHUMI

Brand ini sudah eksis sejak tahun 2017 lalu. Bhumi hadir dengan tagline “Evolution of Goodness”. Ini sejalan dengan komitmen BHUMI yang hanya menggunakan bahan baku utama berupa 100% minyak esensial alami yang sudah mengantongi sertifikasi organik.

Selain bisa mengatasi berbagai macam masalah kulit, produk perawatan dari BHUMI juga umum dimanfaatkan sebagai aromaterapi. Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif, maka tidak perlu khawatir menggunakan produk BHUMI sebab kandungan pewangi di dalamnya aman.

  1. Skin Dewi

Produk perawatan kulit dengan konsep natural dan organik ini diracik menggunakan formula yang dapat dipersonalisasi atau custom, sesuai kebutuhan kulit konsumen. Skin Dewi memiliki berbagai produk, mulai rangkaian perawatan kulit wajah, hingga perawatan tubuh.

Dewi Kauw, yang merupakan founder Skin Dewi awalnya ikut pendidikan khusus membuat produk kecantikan dari bahan baku alami karena putrinya mengalami kondisi dermatitis atopik. Namun, siapa sangka kalau hal tersebut membawanya menuju gerbang kesuksesan.

  1. NONFILTER

Ingin mendapatkan kulit mulus? Brand skin care terbaik lolos BPOM NONFILTER bisa menjadi alternatif pilihan. Menariknya, brand ini tidak memiliki varian produk pemutih, sebab tim NONFILTER menganggap, jika semua warna kulit sama indahnya.

Produk perawatan kulit NONFILTER, diklaim ringan serta cocok diaplikasikan pada semua jenis kulit. Selain itu juga cocok digunakan oleh pria maupun wanita. Beberapa varian produk yang bisa dicoba antara lain adalah, All Day Glow Moisturizer, Acne Fix Serum, dan lainnya.

  1. N’Pure

Hadir dalam desain kemasan super cute, produk perawatan kulit N’Pure bukan hanya cocok untuk digunakan oleh kalangan muda, namun lebih general untuk semua kalangan.

N’Pure telah memproduksi berbagai jenis produk dengan fungsi berbeda. Misalnya, seri Cica atau Centella Asiatica khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat. Selain itu, ada juga seri Cactus yang diracik khusus untuk pemilik kulit kering.

  1. NUTRISHE

Brand lokal yang telah mendapat izin edar dari BPOM ini mengusung konsep keberagaman wanita Indonesia. Tim NUTRISHE ingin agar setiap wanita bisa menjadi apa adanya serta percaya diri dengan keunikan dan kecantikannya masing-masing.

Lebih lanjut, brand lokal ini juga terus berinovasi dengan menghadirkan ragam produk berkualitas terbaik yang dibuat dari bahan organik dan ramah lingkungan, serta cruelty-free. Salah satu jenis produk yang bisa Anda coba diantaranya adalah, Nutrilash dan Nutrihair.

  1. For Skin’s Sake

Brand For Skin’s Sake menghadirkan berbagai koleksi serum dari bahan aktif berbeda. Rangkaian produk skin care FFS hadir dalam berbagai jenis dengan fungsi masing-masing.

Misalnya, produk serum vitamin C For Skin’s Sake, fungsinya adalah mencerahkan kulit. Sementara itu, ada juga Hyaluronic Acid Serum yang dapat melembabkan kulit kering.

skin care terbaik lolos BPOM

  1. IKIGAI

Jika Anda ingin mendapatkan kulit sehat  berseri, maka bisa menggunakan produk skin care dari IKIGAI secara teratur. Apalagi, semua produk dari brand IKIGAI telah terdaftar BPOM sehingga aman untuk digunakan dalam jangka waktu lama.

Istilah IKIGAI diambil dari bahasa Jepang yang apabila diterjemahkan artinya adalah “Kehidupan Bernilai”. Produk IKIGAI diklaim mengandung bahan berkualitas dan dapat diaplikasikan pada kulit sensitif. Apalagi, harga yang ditawarkan juga sangat bersahabat.

  1. Elsheskin

Nama Elsheskin memang cukup populer di kalangan anak muda. Selain menawarkan produk perawatan kulit berkualitas, Elsheskin juga hadir dengan tag price terjangkau. Selain itu semua varian produk brand ini telah lolos BPOM dan mengantongi sertifikasi halal.

Skin care yang diproduksi adalah jenis cosmeceuticals atau kombinasi farmasi dan kosmetik. Elsheskin memiliki berbagai produk yang dapat mengatasi ragam permasalah kulit.

  1. Glowlabs

Brand skin care terbaik lolos BPOM selanjutnya yang bisa dijadikan pilihan adalah Glowlabs. Setiap produk dari Glowlabs dibuat setelah melakukan riset panjang sehingga menghasilkan skincare terbaik yang bisa membuat kulit menjadi lebih sehat dan bercahaya.

Produk-produk Glowlabs diklaim memiliki tekstur ringan, lembut, dan tidak menyebabkan terjadi iritasi pada kulit. Tim Glowlabs mengkombinasikan gentle technology dan clean ingredients supaya skin care bisa bekerja secara efektif, namun minim efek samping.

  1. Wardah

Skin care Wardah memang sudah sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Brand yang mengusung konsep Halal Beauty ini memang berkomitmen mengutamakan kualitas produk dan kehalalan. Selain itu, tarif perawatan kulit Wardah juga sangat terjangkau.

Wardah hadir dengan berbagai rangkaian perawatan, seperti White Secret (Mencerahkan dan melembabkan kulit), Renew You (Melawan tanda anti aging), seri C Defense (Melindungi kulit dari serangan radikal bebas), dan banyak lagi lainnya.

  1. Rayou

Brand perawatan kulit Rayou fokus memproduksi produk pembersih wajah dan makeup. Selain sudah mengantongi izin BPOM, Rayou membuat proses membersihkan kulit menjadi jauh lebih sederhana. Kandungan pada produk juga termasuk plant-based.

Produk skin care Rayou diklaim cocok digunakan oleh berbagai kondisi kulit, dan bebas dari kandungan paraben, sulfat, pewarna, SLS, dan sebagainya. Beberapa varian produk yang bisa dicoba antara lain adalah, Wipe Off, Micellar Foaming Cleanser, dan Wipe Off Cleanser.

  1. It’s My Base

Setiap varian produk It’s My Base diformulasi berdasarkan jenis kulit, lifestyle, dan tujuan penggunaan. Agar tidak salah pilih, Anda bisa melakukan tes kulit melalui situs official, untuk mendapatkan produk dengan bahan baku sesuai masalah atau keluhan kulit.

Bukan hanya itu, kandungan dalam produk It’s My Base juga diklaim bebas paraben, pewangi, SLS, pewarna artifisial, halal, tidak diuji ke hewan, dan vegan.

Baca Juga: 9 Manfaat Bayam Bagi Kesehatan dan Kecantikan Alami

Beberapa brand skin care terbaik lolos BPOM di atas bisa dimasukkan dalam daftar yang perlu Anda coba. Namun jangan lupa, apabila menginginkan hasil yang optimal, maka gunakan skin care secara teratur, dan Anda akan mulai melihat hasilnya secara bertahap.

What do you think?

Written by Edy Irawan

Seorang Perawat Yang Gemar Menulis Dan Membaca Buku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.